Pidato UAS

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Alhamdulillah wasykurillah washolatu wassalamu Rosulillah. Ama ba’du.

Yang terhormat Kepala Cabang Dinas Dikpora Kabupaten Kebumen

Yang kami hormati dewan yuri festival dan lomba seni siswa SD se-kabupaten Kebumen tahun 2010 cabang Pidato.

Serta teman-teman peserta lomba yang saya sayangi dan saya banggakan.

Puji sykur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas nikmat-Nya yang diberikan kepada kita semua salah satu diantaranya adalah bahwa saat ini kita mendapat kesempatan untuk mengikuti Festival dan lomba seni siswa SD Kabupaten Kebumen Tahun 2010 Cabang Pidato.

Shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada junjngan kita, tauladan kita, Nabi Muhammad SAW yang telah menyelamatkan umat dari kejahilian yang biadab menuju kecerahan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

Dewan yuri festival dan lomba seni yang saya hormati, pada kesempatan yang baik ini saya akan membahas tentang UASBN.

Teman-temanku,

UASBN sudah diambnag pintu. apa tujuan pemerintah mengadakan UASBN? Tidak lain adalah untuk menilai pencapaian kompetensi lulusan secara nasional di ,ata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA serta mendorong tercapainya target wajib belajar.

Teman-temanku,

UASBN tahun ini kalau tidak salah akan diadakan pada tanggal 4,5,6 Mei 2010. Berkaitan dengan hal tersebut marilah kita dukung dan kita sukseskan pelaksanaan UASBN tentunya dengan cara belajar lebih giat lagi.

Di rumah, kita pelajari lagi materi pelajaran yang telah di jelaskan oleh bapak/ibu guru di sekolah, kita ikuti juga pelajaran tambahan/les yang diadakan oleh sekolah dan jangan lupa selalu berdoa dan semoga hasil UASBN kita memuaskan. Amin.

Teman-temanku,

Bapak/ibu guru di sekolah juga telah berusaha bagaimana caranya agar hasil UASBN memuaskan. Berbagai cara di tempuh misalnya : memperbanyak latihan-latihan soal maupun menyelenggarakan tes uji coba / TUC. Marilah dari berbagai soal yang telah diberikan oleh bapak ibu guru, kita cermati satu demi satu agar maksud dari soal tersebut bisa dipahami sehingga kita bisa dengan mudah dan benar mengerjakan soal tersebut.

Teman-teman…

Kalau UASBN kita hasilnya baik tentunya kita dapat lulus dengan hasil yang baik pula dan tentunya dapat melanjutkan ke SMP yang kita cita-citakan, kaena hasil UASBN merupakan salah satu penentu kelulusan dan sebagai dasar seleksi masuk SMP.

Dewan yuri yang saya hormati, demikian yang dapat saya sampaikan. Ada kurang lebihnya saya mohon maaf. Wa a’hiron wabilahitaufik wal hidayah..

Wassalamualikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: