Tips edit layout friendster

Disini gw mo bikin tutorial buat temen-temen yang hoby ma friendtser…..

banyak yang bingung ” kenapa ya layout orang lain keren??? gimana bikin nya…???

banyak cara yang di gunakan para friends maker’s diantara nya :

1. menggunakan layanan website : http://friendster-layouts.com

2. Sering gabung di Forum Friendster : http://friendstertalk.com

3. dan lain-lain, bisa di search di google….klo gw posting satu2 cape ngetiknya…hiks…T_T

Dari situs diatas mungkin sedikit membantu temen-temen buat ngerjain tuh layout…kadang malah bikin bingung aja…..hahahahahahah…LolZzz…

nah….klo masih bingung gw akan coba buat cara yang lebih efektif dan minimalis….berikut step dalam edit your layout….

1. Sediain cemilan kecil sekaligus minuman dingin biar suasana hati lo adem….supaya

ntar klo pas edit keluar semua ide kreatif….hahahah

2. Masuk ke dalam friendster lo sendiri…..jangan masuk ke dalam Fs orang yak…^_^

3. Buat hosting untuk menyimpan file layout yang akan di buat misalnya

http://ripway.com

temen-temen mesti daftar / sign Up dolo kedalam layanan situs ripway tersebut

4. Kalo udah daftar sekarang tinggal cari theme layout nya di Friendster-layout.com

5. Layout dah dapet misalnya trus copy file css ke dalam file hosting yang dibuat…

Login ke dalam s itus hosting yang kita buat tadi…..klo udah masuk buat file *.css di

dalamnya.

Klik Myfiles > creat txt file > paste dalam nya….abis tuh sebelum di save simpan nama

file seperti: layout.css ( nama terserah sesuka lo )

6. kalo udah di save, pilih edit text…..nah didalam itulah temen-temen buat freestlyle

yang penting temen-temen ngerti alur dari script layout *.css…..mo ganti background,

warna font, efek blur, dan lain-lain….tinggal otak-atik dalam file css yang disave tadi…

Trik triknya bisa di lihat dalam situs friendstertalk.com ataw

http://friendstertalk.com/f4-Friendster-Tricks-Tutorials.html

7. Setelah itu tinggal masukin script nya ke dalam Friendster, kalo gw sendiri masukin

scriptnya di about me…berikut contoh script yang akan di masukin :

<%BClink href=”URL_OF_CSS” rel=”stylesheet” type=”text/css”%BC>

Yang berwarna merah tinggal ganti link nya seperti :

<%BClink href=http://h1.ripway.com/spybot/new/layoutnew.css
rel=”stylesheet”type=”text/css”%BC>

kalo udah diganti, tinggal masukin ataw paste ke dalam about me di friendster.

8. Selesai dech akhirnya….sekarang tinggal liat profile…heheheheheheh.

note : ” kalo mo ganti layoutnya tinggal edit file css di dalam hosting ripway.com “

” Script yang dimasukin ke about me, sewaktu-waktu bisa berubah coz friendster

update sekali dalam seminggu……so liat aja script yang terbaru buat di masukin

ke about me di friendstertalk.com “

Keep your style never make a plagiat ^_*

Satu Tanggapan to “Tips edit layout friendster”

  1. asuna17 Says:

    Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di http://www.infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
    http://web-2-0.infogue.com/tips_edit_layout_friendster

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: